Kirimkan Aspirasi Anda Melalui SMS Layanan Pengaduan Masyarakat Ketik aduan aspirasi anda, kirim ke 081 936 480 333 -
BUPATI BANGLI
Made Gianyar
  FOTO KEGIATAN
Evaluasi Gerakan Rumah Sakit Sayang Ibu Dan Bayi (GRSSI-B) Di Rumah Sakit Umum Bangli 2014

  PENGADAAN

  PRODUK HUKUM
2010
2011
2012
2013

  TRANSPARANSI PENGELOLAAN ANGGARAN DAERAH
2012
2013
2014


  KRITIK & SARAN
Minggu, 29 Juni 2014
komang sumerta
kenyamanan masyarakat
Kamis, 12 Juni 2014
i nengah mertayasa
ketidak puasan dengan pelayanan umum
Sabtu, 10 Mei 2014
I Wayan Mertayasa Tangkas
Senin, 17 Maret 2014
I Wayan Suparta
Aliran air PDAM 80% angin
Selasa, 26 November 2013
i wayan dodik wahyu saputra


  FACEBOOK
 
DETAIL AGENDA KEGIATAN
Pengukuhan Paguyuban Kabupaten Bangli



Dalam upaya meningkatkan kualitas keluarga, program KB merupakan salah satu program yang dicangankan pemerintah pusat termasuik vasektomi salahsatunya sehingga pada hari kamis (16/2) kemarin di kukuhkanlah sebuah wadah yang diberi nama Paguyuban Vasektomi Kabupaten Bangli secara simbolis di Gedung BMB Kab Bangli yang diawali dengan pembentukan struktur organisasi kepengurusan dibawah naungan Bupati Bangli selaku penasehat dengan ketua IB Putra Yadnya, Sekretaris Bapak Sumadi, Bendahara Sang Kadek Sudarsana, dengan beerapa seksi yaitu Seksi Usaha Bapak Renteb, Seksi Sosial I Wayan Ramayana Seksi  Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) IB. Putu Karyawan dan seksi organisasi Bapak Sutadi. Dengan jumlah angota kurang lebih 70 orang yang terdiri dari seluruh kecamatan di Kab. Bangli 450 orang dari Kec. Kintamani dan 30 orang dari tiga kecamatan lainnya. Seluruh pengurus dan anggotanya merupakan peserta dari program KB Vasektomi.

Bupati Bangli selaku penasehat sekaligus merupakan peserta dari program KB Vasektomi mengatakan memandang perlu dibentuknya sebuah wadah atau organisasi tersebut dimana dengan adanya paguyuban ini diharapkan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat luas atau paling tidak dari setiap wilayah masing-masing peserta bahwa sanya program Vasektomi tidaklah berbahaya seperti yang ditakuti oleh masyarakat pada umumnya karena menurut pengalaman saya selaku peserta bahwa dengan ikut program ini merupakan salah satu wujud dari kesetaraan jender baik laki maupun perempuan adalah sama, sehingga dalam keluarga apabila seorang wanita atau ibu tidak dapat mengikuti program KB karena alasan sesuatu dan lain hal maka kaum Bapak atau laki-laki juga bisa ikut ber KB untuk dapat menciptakan keluarga yang lebih sejahtera dengan tanggungan yang lebih bisa disesuaikan dengan tuntutan hidup dijaman Moderen ini.

Selain utnuk dapat mensosialisasikan program vasektomi kepada masyarakat awam juga diharapkan kedepan Paguyuban ini dapat menjadi salah satu wadah dalam perkuatan perekonomian dengan membentuk bidang usaha misalnya, karena dengan menjadi satu kelompok maka kita memiliki keluarga baru yang senasib dan sepenanggungan. “Paguyuban merupakan pelopor untuk solusi bagi keluarga yang kaum ibu tidak bisa ber KB tetapi sudah tidak mau lagi menambah keturunan dan nantinya dapat ditularkan kemasyarakat lainnya” harap Bupati Bangli.


Share |

AGENDA KEGIATAN LAINNYA
Indek Artikel & Opini
 
WAKIL BUPATI BANGLI
Sang Nyoman Sedana Arta
  VIDEO KEGIATAN
Kunjungan Gerbangdesigot di Desa Songan

  SIDA (SISTEM INOVASI DAERAH)
Tim Koordinasi Penguatan SIDa Kabupaten Bangli TA...

  INFO KURS

  SITUS TERKAIT
Pokja RBM Gita Santi Bangli
Pengadilan Negeri Bangli
Badan Pusat Statistik Kabupaten Bangli
Gerbang Indah Nusantara (GIN)
PD BPR Bank Pasar Kab. Bangli
Twitter Pemkab Bangli
Facebook Pemda Bangli
LPSE Kab. Bangli
Layanan Pengaduan Masyarakat
Batur Global GeoPark
Situs Lainnya


  JAJAK PENDAPAT
Bagaimana Menurut Pendapat Anda Tentang Website Ini?
Sangat Bagus
Bagus
Kurang Bagus
Jelek
Hasil Voting
Dari:519 Responden




  TWITTER


ikuti kami
Copyright © 2012 Pemerintah Kabupaten Bangli. All rights reserved.